Responsive Banner design
Home » » Pengertian Bagan Daun

Pengertian Bagan Daun

Keputusan ini datang Pengertian Bagan Daun sejalan dengan surat keterangan dari Komisi Uni Eropa pada bulan Februari 2016 lalu terkait cara penggunaan uang kertas tersebut.

Pejabat senior Uni Eropa menyatakan kala itu bahwa mereka membutuhkan bukti-bukti bahwa uang kertas tersebut memfasilitasi tindak kriminal.

ECB mengatakan uang kertas pecahan 500 monetary unit tetap menjadi alat tukar principle sah dan nilainya tidak berubah.

ECB bakal menghentikan peredaran uang kertas pecahan 500 monetary unit pada akhir tahun 2018 mendatang. Periode itu dipilih ketika ECB menghadirkan uang kertas baru pecahan 100 monetary unit dan two hundred monetary unit.

Pada laporan yang dirilis pada awal tahun ini oleh Harvard Kennedy college, Amerika Serikat, dinyatakan bahwa 20 negara terbesar di dunia harus menghentikan peredaran uang kertas pecahan besar, seperti 50 monetary unit, 100 greenback AS, dan 500 monetary unit.

Tujuannya adalah untuk mencegah tindak Peranan Unsur Hara Nitrogen kejahatan. Peter Sands, mantan CEO customary hired Bank mengatakan bahwa uang kertas berdenominasi besar disukai oleh kelompok teroris, gembong narkoba, dan para penghindar pajak.

0 komentar:

Posting Komentar